Tips Membuka Aura Positif

Tips Membuka Aura Positif

Tips Membuka Aura Positif – Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi artikel ini berbeda karena sudah kami ambil dari sumber terpercaya , berikut mengenai tips membuka aura positif.

Aura adalah medan energi yang berputar di sekitar tubuh setiap orang yang selaras dengan emosi, kesehatan, dan keadaan luar tubuh.

Aura sendiri memiliki berbagai warna yang masing-masing memberikan kesan kuat yang menjadi ciri khas setiap kepribadian.

Pada dasarnya, setiap orang memiliki bidang auranya sendiri yang menjelaskan mengapa terkadang seseorang mendapatkan perasaan yang tak dapat dijelaskan.

Aura dapat terkikis oleh bermacam situasi, seperti hubungan yang beracun, pekerjaan yang tak terpenuhi, masalah keluarga, hingga pengalaman buruk sehari-hari.
\Terdapat berbagai cara agar aura kembali bersih sehingga Sobat Belia dapat memiliki pancaran energi tak terlihat yang berakibat baik bagi diri sendiri bahkan lingkungan sekitar.

Simak beberapa caranya berikut ini seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Lunalunamagazine.

1. Berjalan-jalan di tengah hutan

Lupakanlah sejenak apa yang harus dilakukan dan siapa yang saat ini dibutuhkan hanya untuk memberikan diri sendiri aura yang lebih bersih.
Bersentuhan dengan alam, ternyata dapat juga membantu mengeluarkan aura.

2. Berendam

Berendam dalam air panas juga adalah media yang cukup berguna untuk memurnikan aura negatif.

Khususnya bila pemandian tersebut ditambahkan dengan lavender yang mampu menenangkan tubuh, pikiran, dan jiwa.
Berendam juga tidak memerlukan waktu lama, tapi lakukanlah secara berkala. Bila merasa getaran aura yang sangat rendah, Sobat Belia dapat menambahkan sedikit garam ketika berendam untuk hasil terbaik.

3. Mengelilingi diri dengan energi positif

Sangat penting untuk menyadari orang atau situasi yang dapat menguras energi dan melemahkan potensi
Artinya, Sobat Belia dapat menangkap energi orang lain baik positif maupun negatif. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memilih orang yang benar-benar memberikan efek positif agar aura juga tak terganggu oleh paparan negatif.

Baca Juga:Tips Panjangkan Rambut Secara Alami

4. Sinar matahari

Menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari dengan alam dapat meningkatkan energi dan membersihkannya dari aura negatif.

Sinar matahari juga dikenal untuk memelihara dan memperluas aura. Hal tersebut dapat memberikan rasa bahagia, membuat energik dan optimis.

5. Olahraga

Biarkan tubuh dan pikiran rilek sengan melepaskan kebisingan hidup. Pusatkan pada diri sendiri.Bayangkan aura Sobat Belia sebagai warna pelangi yang menempel pada tubuh menyebar ke segala penjuru, lalu tarik kembali warna tersebut ke dalam tubuh. Lakukan hal tersebut beberapa kali untuk dapat meningkatkan aura.

Berlatihlah sesering mungkin. Setelah itu, lihat pula perubahan mood hingga emosi yang dapat berubah secara positif.

Related posts