Jasa Rental Terbaik di Daerah Yogyakarta

Jasa Rental Terbaik di Daerah Yogyakarta

Jasa Rental Terbaik di Daerah Yogyakarta – Jasa rental memang menjadi salah satu bisnis yang cukup menguntungkan di daerah-daerah wisata, daerah wisata tentunya banyak menarik perhatian para wisatawan.

Liburan bersama keluarga atau orang terdekat memang menyenangkan. Apalagi kalau berliburnya ke Yogyakarta. Sebab banyak banget tempat-tempat unik yang bisa kamu kunjungi di Kota Gudeg ini.

Asyiknya lagi, untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, kamu bisa menggunakan mobil rental yang banyak tersedia di Yogyakarta. FYI, menggunakan mobil rental itu jauh lebih murah tomsstoreus dibandingkan naik taksi online, lho.

1. Sabila Transport

PT Sabila Transport merupakan penyedia jasa rental mobil yang sudah beroperasi sejak tahun 2007 silam. Jasa rental ini menawarkan mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu, Sabila Transport juga menawarkan supir yang handal dan ramah. Harganya mulai dari Rp 250 ribu dengan mobil Karimun GO hingga yang paling mahal Rp 2,7 juta berupa bus pariwisata 50 seats. Jika berminat bisa menghubungi 08122 772 2211

2. Go Travela Indonesia

Go Travela menawarkan jasa rental mobil dengan harga yang murah. Tarif yang diberikan cukup terjangkau dan memberikan berbagai paket promo tour di daerah Yogyakarta seperti liburan ke Candi Borobudur hingga Merapi Lava Tour.

Jasa rental ini menawarkan berbagai jenis mobil, mulai dari Daihatsu Sigra hingga Big Bus 40 seats. Harganya mulai dari Rp 395 ribu per 12 jam. Selain itu, jasa rental ini juga menawarkan jasa antar dari atau ke Yogyakarta International Airport.

3. CVTUGU.com

CV Tugu Rent Car memiliki armada mobil yang cukup lengkap untuk melayani tamu domestik dan asing. Ada banyak mobil yang tersedia, seperti Agya, Alya, dan berbagai MPV lainnya.

Selain itu, jasa rental ini menawarkan pelayanan drivernya yang ramah dan cara booking yang mudah. Jika tertarik, kamu bisa mengakses situs resminya atau menghubungi 0812 2956 6974.

4. Niagatour.com

Perusahaan jasa rental mobil yang satu ini melayani antar jemput di berbagai wilayah di Yogyakarta seperti Bandara, Stasiun Tugu, atau Malioboro. Selain itu, jasa rental ini juga menawarkan paket wisata di Yogyakarta. Alamatnya berada di Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, DIY. Untuk pemesanan bisa menuju ke alamat web https://niagatour.com atau hubungi 0822 9514 7774.

Related posts